KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Saved in:
主要作者: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
由: DJARIJAH, Abbas Siregar
出版: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
由: RANUPANDOJO, Heidjrachman
出版: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
由: HIDAYAT, ARIEF
出版: (2010) -
Menu pesta
由: MENU PESTA
出版: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
由: MURHANANTO
出版: (2001)