KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Сохранить в:
Главный автор: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
по: DJARIJAH, Abbas Siregar
Опубликовано: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
по: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Опубликовано: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
по: HIDAYAT, ARIEF
Опубликовано: (2010) -
Menu pesta
по: MENU PESTA
Опубликовано: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
по: MURHANANTO
Опубликовано: (2001)