KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Gorde:
Egile nagusia: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
nork: DJARIJAH, Abbas Siregar
Argitaratua: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
nork: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Argitaratua: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
nork: HIDAYAT, ARIEF
Argitaratua: (2010) -
Menu pesta
nork: MENU PESTA
Argitaratua: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
nork: MURHANANTO
Argitaratua: (2001)