KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Uloženo v:
Hlavní autor: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
Autor: DJARIJAH, Abbas Siregar
Vydáno: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
Autor: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Vydáno: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
Autor: HIDAYAT, ARIEF
Vydáno: (2010) -
Menu pesta
Autor: MENU PESTA
Vydáno: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
Autor: MURHANANTO
Vydáno: (2001)