KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
حسب: DJARIJAH, Abbas Siregar
منشور في: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
حسب: RANUPANDOJO, Heidjrachman
منشور في: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
حسب: HIDAYAT, ARIEF
منشور في: (2010) -
Menu pesta
حسب: MENU PESTA
منشور في: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
حسب: MURHANANTO
منشور في: (2001)