PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA ANAK YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN LOKALISASI DAN NON LOKALISASI
Lingkungan dimana anak belajar akan memengaruhi hasil belajar dan prestasi mereka. Lingkungan yang kondusif akan membuat anak merasa nyaman dan bersemangat dalam belajar. Anak-anak akan belajar dari orangtua mereka tentang banyak hal, baik itu hal yang positif maupun negatif. Lingkungan tempat...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Astuti , Budi |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12361/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
KONSEP DIRI REMAJA BERPRESTASI YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN
par: Hartanto, Dwi
Publié: (2011) -
MOTIVASI MELACURKAN DIRI PADA ANAK DI BAWAH UMUR
par: HUSNA , UMI SALIMATUL
Publié: (2010) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN HIDUP TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI BERWIRAUSAHA PENYANDANG CACAT FISIK
par: HAIRIYAH, HAIRIYAH
Publié: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
par: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
Publié: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
par: Hakim AZ , Luqmanul
Publié: (2010)