PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA ANAK YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN LOKALISASI DAN NON LOKALISASI
Lingkungan dimana anak belajar akan memengaruhi hasil belajar dan prestasi mereka. Lingkungan yang kondusif akan membuat anak merasa nyaman dan bersemangat dalam belajar. Anak-anak akan belajar dari orangtua mereka tentang banyak hal, baik itu hal yang positif maupun negatif. Lingkungan tempat...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Astuti , Budi |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12361/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
KONSEP DIRI REMAJA BERPRESTASI YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN
অনুযায়ী: Hartanto, Dwi
প্রকাশিত: (2011) -
MOTIVASI MELACURKAN DIRI PADA ANAK DI BAWAH UMUR
অনুযায়ী: HUSNA , UMI SALIMATUL
প্রকাশিত: (2010) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN HIDUP TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI BERWIRAUSAHA PENYANDANG CACAT FISIK
অনুযায়ী: HAIRIYAH, HAIRIYAH
প্রকাশিত: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
অনুযায়ী: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
প্রকাশিত: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
অনুযায়ী: Hakim AZ , Luqmanul
প্রকাশিত: (2010)