PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA ANAK YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN LOKALISASI DAN NON LOKALISASI
Lingkungan dimana anak belajar akan memengaruhi hasil belajar dan prestasi mereka. Lingkungan yang kondusif akan membuat anak merasa nyaman dan bersemangat dalam belajar. Anak-anak akan belajar dari orangtua mereka tentang banyak hal, baik itu hal yang positif maupun negatif. Lingkungan tempat...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Astuti , Budi |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12361/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
KONSEP DIRI REMAJA BERPRESTASI YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN
حسب: Hartanto, Dwi
منشور في: (2011) -
MOTIVASI MELACURKAN DIRI PADA ANAK DI BAWAH UMUR
حسب: HUSNA , UMI SALIMATUL
منشور في: (2010) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN HIDUP TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI BERWIRAUSAHA PENYANDANG CACAT FISIK
حسب: HAIRIYAH, HAIRIYAH
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
حسب: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
منشور في: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
حسب: Hakim AZ , Luqmanul
منشور في: (2010)