PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA INSTITUSI DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM DAN ANALYTICAL HIERARCHPROSES (AHP) (Studi Kasus:RS. PKU Muhammadiyah Karanganyar)
PerformancePrism merupakansuatumetodepengukurankinerja menggambarkankinerjaorganisasisebagaibangun 3dimensiyangmemiliki5 bidangsisi,yaitusisikepuasan stakeholder, strategi,proses,kapabilitas,dan kontribusi stakeholder (NeelydanAdams,2002) Selamaini,RSPKUMuhammadiyahKaranganyarbelummelakukan pen...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Sutarno, Sutarno |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12321/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISA PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAHU UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus: Sentra Industri Tahu Dusun Purwogondo, Kartasura)
حسب: SUDIYANTO , SUDIYANTO
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA JURUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
حسب: SOFIYAH , ANI
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN MEJA PRAKTIKUM PENGUKURAN WAKTU KERJA PADA STASIUN PENGAMATAN KERJA LABORATORIUM PTI (Studi Kasus di Laboratorium PTI Fakultas Teknik UMS)
حسب: PRASETYO, SIGIDAJI
منشور في: (2011) -
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
حسب: DARLINA, LENI
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SISTEM MANUFAKTUR PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA
حسب: PRASETYO, ARRIE
منشور في: (2011)