ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Approximating countable Markov Chains
Dahkki: FREEDMAN, David
Almmustuhtton: (1972) -
Catu daya switching regulator
Dahkki: GOTTLIEB, Irving M.
Almmustuhtton: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
Dahkki: FLOOD, J.E
Almmustuhtton: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
Dahkki: BASAH, Sjachran
Almmustuhtton: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
Dahkki: SCHNEIDER, Eugene V.
Almmustuhtton: (1986)