ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Approximating countable Markov Chains
de réir: FREEDMAN, David
Foilsithe / Cruthaithe: (1972) -
Catu daya switching regulator
de réir: GOTTLIEB, Irving M.
Foilsithe / Cruthaithe: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
de réir: FLOOD, J.E
Foilsithe / Cruthaithe: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
de réir: BASAH, Sjachran
Foilsithe / Cruthaithe: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
de réir: SCHNEIDER, Eugene V.
Foilsithe / Cruthaithe: (1986)