EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
Kantor pos merupakan penyedia pelayanan jasa pengiriman dokumen dan barang. Untuk itu sebuah kantor pos harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Hal ini dilakukan agar sebuah kantor pos mampu bersaing dengan jasa-jasa sejenis. Upaya peningkatan kinerja pelayanan. Tu...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | NUGROHO , ADYTIO |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/12305/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
od: DARLINA, LENI
Izdano: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LULUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
od: APRILIA, NURUL
Izdano: (2011) -
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SISTEM MANUFAKTUR PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA
od: PRASETYO, ARRIE
Izdano: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
od: JATMIKO, SONY
Izdano: (2011) -
ANALISA PENGARUH MEDIA FACEBOOK TERHADAP PENINGKATAN WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER PADA USAHA WARNET (Penelitian dilakukan di warnet Net 4 U serta Bobby Game Center dan Internet)
od: DWIYANTORO , DEDIK
Izdano: (2011)