FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor budaya terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 2) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor sosial terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 3...
Kaydedildi:
Yazar: | HERMAWAN, HENDRA |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12210/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
Yazar:: SETYAWAN, OKI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Yazar:: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Yazar:: ANGGARA, FEBRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESANGGUPAN NASABAH DALAM MENERIMA PRODUK-PRODUK BMT DI KECAMATAN DEMAK
Yazar:: WIDYANINGTYAS, HESTIE
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Yazar:: PUTRA, ADITYA PERDANA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)