FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor budaya terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 2) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor sosial terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 3...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | HERMAWAN, HENDRA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12210/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
door: SETYAWAN, OKI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
door: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Gepubliceerd in: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
door: ANGGARA, FEBRI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESANGGUPAN NASABAH DALAM MENERIMA PRODUK-PRODUK BMT DI KECAMATAN DEMAK
door: WIDYANINGTYAS, HESTIE
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
door: PUTRA, ADITYA PERDANA
Gepubliceerd in: (2010)