PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand characteristic, company caracteristic dan consumer-brand caracteristic terhadap brand loyalty pada konsumen sabun mandi lifeboy. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk mengetahui pengaruh Trus in a brand ter...
Guardat en:
Autor principal: | SULISTYO, DANI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12208/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
per: PUTRI , RINI SETYA
Publicat: (2010) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
per: WIDYANINGRUM, RATRI
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
per: SARI, DIAN NOVITA
Publicat: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
per: Anas , Azwar
Publicat: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
per: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicat: (2007)