PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand characteristic, company caracteristic dan consumer-brand caracteristic terhadap brand loyalty pada konsumen sabun mandi lifeboy. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk mengetahui pengaruh Trus in a brand ter...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SULISTYO, DANI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12208/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
av: PUTRI , RINI SETYA
Publicerad: (2010) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
av: WIDYANINGRUM, RATRI
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
av: SARI, DIAN NOVITA
Publicerad: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
av: Anas , Azwar
Publicerad: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
av: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicerad: (2007)