PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand characteristic, company caracteristic dan consumer-brand caracteristic terhadap brand loyalty pada konsumen sabun mandi lifeboy. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk mengetahui pengaruh Trus in a brand ter...
保存先:
第一著者: | SULISTYO, DANI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12208/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
著者:: PUTRI , RINI SETYA
出版事項: (2010) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
著者:: WIDYANINGRUM, RATRI
出版事項: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
著者:: SARI, DIAN NOVITA
出版事項: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
著者:: Anas , Azwar
出版事項: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
著者:: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
出版事項: (2007)