PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Dengan semakin adanya banyak jenis rokok yang menawarkan berbagai macam kelebihan dapat memberikan konsumen kemudahan untuk memutuskan produk yang akan dibeli sesuai dengan harga, iklan yang ditawarkan dan kualitas produk. Oleh karena itu produsen rokok berusaha memproduksi produk un...
Salvato in:
Autore principale: | ARDIANTO, YUDHI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12204/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
di: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
di: KUNCORO, SRI
Pubblicazione: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
di: RUSMIYATI,, WIWIK
Pubblicazione: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
di: PRAMUDIANTA, ARVINO
Pubblicazione: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
di: Budiharjo, Sapto
Pubblicazione: (2010)