PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Dengan semakin adanya banyak jenis rokok yang menawarkan berbagai macam kelebihan dapat memberikan konsumen kemudahan untuk memutuskan produk yang akan dibeli sesuai dengan harga, iklan yang ditawarkan dan kualitas produk. Oleh karena itu produsen rokok berusaha memproduksi produk un...
Spremljeno u:
Glavni autor: | ARDIANTO, YUDHI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12204/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
od: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
Izdano: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
od: KUNCORO, SRI
Izdano: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
od: RUSMIYATI,, WIWIK
Izdano: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
od: PRAMUDIANTA, ARVINO
Izdano: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
od: Budiharjo, Sapto
Izdano: (2010)