PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Dengan semakin adanya banyak jenis rokok yang menawarkan berbagai macam kelebihan dapat memberikan konsumen kemudahan untuk memutuskan produk yang akan dibeli sesuai dengan harga, iklan yang ditawarkan dan kualitas produk. Oleh karena itu produsen rokok berusaha memproduksi produk un...
Guardat en:
Autor principal: | ARDIANTO, YUDHI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12204/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
per: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
per: KUNCORO, SRI
Publicat: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
per: RUSMIYATI,, WIWIK
Publicat: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
per: PRAMUDIANTA, ARVINO
Publicat: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
per: Budiharjo, Sapto
Publicat: (2010)