Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen seringkali mengeluh tentang kualitas sarana dan pelayanan yang diberikan oleh fakultas. Mahasiswa merasakan bahwa pelayanan Fakultas Ekonomi jauh dari harapan mereka. Permasalahan dosen dalam ketepatan mengajar mahasiswanya, respon yang sang...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | RAVIGA, ZYZA DWI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English English English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/12202/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
द्वारा: SATRIO .K, RM. RIO
प्रकाशित: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PROGRAM PASCASARJANA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA PERIODE 2009 - 2010
द्वारा: KHAMID, MUKHAMAD NUR
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
द्वारा: MUSTAHAL , MUSTAHAL
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
द्वारा: NURDIANSYAH, RIZAL
प्रकाशित: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
द्वारा: RISWOKO , RISWOKO
प्रकाशित: (2008)