ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
Diindonesia angkutan KA cukup banyak, salah satunya adalah Kereta Api Lodaya jurusan Solo-Bandung yang menawarkan kelas eksekutif dan bisnis. Agar Kereta Api Lodaya selalu dapat memberikan yang terbaik maka, harus dapat mengetahui apa yang dianggap penggunajasa telah puas/tidak puas terhada...
Saved in:
Hovedforfatter: | DARWANTO, DARWANTO |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12176/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
af: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Udgivet: (2011) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
af: Cahyono, Heri & Purwanto
Udgivet: (2007) -
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
af: PRIHATMOKO, PONCO
Udgivet: (2010) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
af: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
Udgivet: (2007) -
EVALUASI BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN DAN TARIF ANGKUTAN TAKSI
STUDI KASUS SOLO CENTRAL TAKSI DI SURAKARTA
af: Damayanti, Siska
Udgivet: (2007)