PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | TAUFIQ, MUH |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/12172/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
od: WULANDARI, ANDHIKA
Izdano: (2011) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
od: SETIAWAN, LATIF
Izdano: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
od: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Izdano: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
od: ASTUTI, DWI ANDRI
Izdano: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO SAFARI JURUSAN SEMARANG – SOLO
od: YUSDIANTO , ANDIKA
Izdano: (2010)