PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | TAUFIQ, MUH |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12172/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Dahkki: WULANDARI, ANDHIKA
Almmustuhtton: (2011) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
Dahkki: SETIAWAN, LATIF
Almmustuhtton: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Dahkki: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
Dahkki: ASTUTI, DWI ANDRI
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO SAFARI JURUSAN SEMARANG – SOLO
Dahkki: YUSDIANTO , ANDIKA
Almmustuhtton: (2010)