ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ELPIJI 3 KILOGRAM PADA PT. AROMA JAYA SEJATI DI SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel realibility, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Aroma Sejati di Sragen. Pengambilan data tentang kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh terhadap k...
Spremljeno u:
Glavni autor: | YANOKI K, ERSYAD |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12162/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
od: SUHARTO, AGUS
Izdano: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
od: Purwanto, Toni
Izdano: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
od: Lestari, Tiwik Puji
Izdano: (2006) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
od: KURNIADI, FIRMANSYAH
Izdano: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
od: TAUFIQ, MUH
Izdano: (2011)