ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ELPIJI 3 KILOGRAM PADA PT. AROMA JAYA SEJATI DI SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel realibility, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Aroma Sejati di Sragen. Pengambilan data tentang kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh terhadap k...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | YANOKI K, ERSYAD |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12162/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
de réir: SUHARTO, AGUS
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
de réir: Purwanto, Toni
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
de réir: Lestari, Tiwik Puji
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
de réir: KURNIADI, FIRMANSYAH
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
de réir: TAUFIQ, MUH
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)