ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ELPIJI 3 KILOGRAM PADA PT. AROMA JAYA SEJATI DI SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel realibility, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Aroma Sejati di Sragen. Pengambilan data tentang kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh terhadap k...
Gorde:
Egile nagusia: | YANOKI K, ERSYAD |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12162/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
nork: SUHARTO, AGUS
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
nork: Purwanto, Toni
Argitaratua: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
nork: Lestari, Tiwik Puji
Argitaratua: (2006) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
nork: KURNIADI, FIRMANSYAH
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
nork: TAUFIQ, MUH
Argitaratua: (2011)