ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisi...
Na minha lista:
Autor principal: | MUQOROBIN, MAHMUD |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12157/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Por: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
Por: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicado em: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
Por: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
Publicado em: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
Por: SANI, SAFINA
Publicado em: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
Por: DEGDOYO, DICKY
Publicado em: (2011)