FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, kelas sosial dan kelompok acuan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian di...
Saved in:
主要作者: | KURNIAWAN, DENI ADITYA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12156/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DUKUNGAN
PEKERJA TERHADAP PEMOGOKAN KERJA
(Studi Pada Perusahaan-perusahaan di Wilayah
Kota Surakarta)
由: Pratama, Aditya Chandra
出版: (2008) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
由: Alfionita, Meliza
出版: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
由: RIYANTINI, HENNY
出版: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
由: SULISTYANTO, SULISTYANTO
出版: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GAMA ’88 DI SURAKARTA
由: SUSIAWAN, ANDIK
出版: (2007)