PERAN BANK DALAM PERJANJIAN GARANSI BANK PADA PENGADAAN BARANG DAN ATAU JASA (Study Kasus Di Bank Jateng Cabang Wonogiri)
Garansi Bank adalah suatu perjanjian tertulis yang isinya bank menyetujui untuk mengikatkan diri kepada penerima jaminan baik perorangan, badan / lembaga guna memenuhi kewajiban terjamin dalam suatu jangka waktu tertentu dan dengan syarat– syarat tertentu berupa pembayaran sejumlah uang terten...
Gorde:
Egile nagusia: | SISWANTO , CAHYONO DWI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12151/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
nork: WIDYAWATI, YAYUK
Argitaratua: (2007) -
Garansi bank menjamin berhasilnya usaha anda
nork: HUYASRO
Argitaratua: (1981) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
nork: TRIJANINGSIH, ONI
Argitaratua: (2005) -
Perjanjian kredit bank
nork: BADRULZAMAN, Mariam Darus
Argitaratua: (1989) -
BORGTOCHT (PENANGGUNGAN) STUDI PELAKSANAAN
PERJANJIAN PENANGGUNGAN DALAM PERJANJIAN KREDIT
ANTARA CV. AGUNG REJEKI DENGAN BANK PEMBANGUNAN
DAERAH (BPD) JATENG CABANG KARANGANYAR
nork: Saputro, Andrie Ruliansyah Gito
Argitaratua: (2007)