ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
Tujuan penelitian : 1) Untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen tentang Reliability (keandalan) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Sakit Umum Wonogiri. 2) Untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen tentang Responsive (daya tanggap) berpengaruh terhadap kepuasan...
Kaydedildi:
Yazar: | SEPTIANTO , FERDIAN |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12123/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
Yazar:: AUDI, EDO RIAUNAL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
Yazar:: ZAKIAR, ANTONA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Yazar:: NUGROHO , SETYO ADI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Yazar:: HIDAYAT , ARIF NURUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
Yazar:: INDRYANTO S, HERMAWAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007)