ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
Tujuan penelitian : 1) Untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen tentang Reliability (keandalan) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Sakit Umum Wonogiri. 2) Untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen tentang Responsive (daya tanggap) berpengaruh terhadap kepuasan...
Zapisane w:
1. autor: | SEPTIANTO , FERDIAN |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12123/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
od: AUDI, EDO RIAUNAL
Wydane: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
od: ZAKIAR, ANTONA
Wydane: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
od: NUGROHO , SETYO ADI
Wydane: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
od: HIDAYAT , ARIF NURUL
Wydane: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
od: INDRYANTO S, HERMAWAN
Wydane: (2007)