ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA MULIA PABELAN KARTASURA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada Dealer Yamaha Mulia Pabelan Kartasura. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan bahan pemikiran...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: PRASETYANTO , VEMBRA ADIN
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12122/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!