ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...
Na minha lista:
Autor principal: | Bintoro, Joko |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English English English English |
Publicado em: |
2008
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12118/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH KENDARAAN BERMOTOR PT. BFI FINANCE DI SURAKARTA
Por: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
Por: SULTHONI, M.A. AZIS
Publicado em: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
Por: Alfionita, Meliza
Publicado em: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Por: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
Por: DEGDOYO, DICKY
Publicado em: (2011)