ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Bintoro, Joko |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English English English English |
Publié: |
2008
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12118/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH KENDARAAN BERMOTOR PT. BFI FINANCE DI SURAKARTA
par: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Publié: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
par: SULTHONI, M.A. AZIS
Publié: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
par: Alfionita, Meliza
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
par: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publié: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
par: DEGDOYO, DICKY
Publié: (2011)