ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...
Gorde:
Egile nagusia: | Bintoro, Joko |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2008
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12118/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH KENDARAAN BERMOTOR PT. BFI FINANCE DI SURAKARTA
nork: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
nork: SULTHONI, M.A. AZIS
Argitaratua: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
nork: Alfionita, Meliza
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
nork: PUTRA, ADITYA PERDANA
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
nork: DEGDOYO, DICKY
Argitaratua: (2011)