ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Bintoro, Joko |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2008
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12118/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH KENDARAAN BERMOTOR PT. BFI FINANCE DI SURAKARTA
অনুযায়ী: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
অনুযায়ী: SULTHONI, M.A. AZIS
প্রকাশিত: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
অনুযায়ী: Alfionita, Meliza
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
অনুযায়ী: PUTRA, ADITYA PERDANA
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
অনুযায়ী: DEGDOYO, DICKY
প্রকাশিত: (2011)