ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCE SCORECARD (Studi Kasus Pada RS Nirmala Suri Sukoharjo)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kinerja RS Nirmala Suri Sukoharjo, apakah menunjukkan baik atau buruk pada tahun 2007-2009 apabila dianalisis dengan menggunakan konsep pengukuran kinerja balance scorecard yang meliputi perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | WULANDARI , FEBRIANA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12111/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surakarta)
Bằng: KUSUMASTUTI , FAUZIAH DEVI
Được phát hành: (2010) -
ALTERNATIF PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI PENILAIAN KINERJA PEMBERI LAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus pada Poliklinik dan Rumah Bersalin Rejosari Husada Delanggu
Klaten)
Bằng: WAHYUNI, SRI
Được phát hành: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEROBAT RAWAT INAP PADA RS. NIRMALA SURI SUKOHARJO
Bằng: WULANDARI, ANISYAH
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
Bằng: SUPRIYADI, STEFANUS
Được phát hành: (2007) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
Bằng: WIBOWO, SRI
Được phát hành: (2010)