ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCE SCORECARD (Studi Kasus Pada RS Nirmala Suri Sukoharjo)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kinerja RS Nirmala Suri Sukoharjo, apakah menunjukkan baik atau buruk pada tahun 2007-2009 apabila dianalisis dengan menggunakan konsep pengukuran kinerja balance scorecard yang meliputi perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses...
Sparad:
Huvudupphovsman: | WULANDARI , FEBRIANA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12111/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surakarta)
av: KUSUMASTUTI , FAUZIAH DEVI
Publicerad: (2010) -
ALTERNATIF PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI PENILAIAN KINERJA PEMBERI LAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus pada Poliklinik dan Rumah Bersalin Rejosari Husada Delanggu
Klaten)
av: WAHYUNI, SRI
Publicerad: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEROBAT RAWAT INAP PADA RS. NIRMALA SURI SUKOHARJO
av: WULANDARI, ANISYAH
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
av: SUPRIYADI, STEFANUS
Publicerad: (2007) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
av: WIBOWO, SRI
Publicerad: (2010)