ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel reliability, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah BPD Jateng Cabang UMS, dan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan manakah yang paling dominan dalam...
Saved in:
主要作者: | NURDIANSYAH, RIZAL |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12104/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
由: WIDYAWATI, YAYUK
出版: (2007) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
由: JALU W., DHARMESTA
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
由: KHASANAH, WIJI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
由: Nugroho, Erwin
出版: (2010) -
PENGARUH SUKU BUNGA,PPAP, DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP KUALITAS KREDIT PT BANK BPD JATENG KANTOR CABANG BOYOLALI
由: SUHARMAN, SUHARMAN
出版: (2005)