ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel reliability, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah BPD Jateng Cabang UMS, dan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan manakah yang paling dominan dalam...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | NURDIANSYAH, RIZAL |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12104/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Dahkki: WIDYAWATI, YAYUK
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Dahkki: JALU W., DHARMESTA
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Dahkki: KHASANAH, WIJI
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Dahkki: Nugroho, Erwin
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH SUKU BUNGA,PPAP, DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP KUALITAS KREDIT PT BANK BPD JATENG KANTOR CABANG BOYOLALI
Dahkki: SUHARMAN, SUHARMAN
Almmustuhtton: (2005)