PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis pengaruh harga, produk, pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Hypermart Solo Square Surakarta dan untuk menganalisis diantara harga, produk, pelayanan dan lokasi yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Hyperm...
Spremljeno u:
Glavni autor: | WULANDARI, ANDHIKA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12102/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
od: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Izdano: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
od: SETIAWAN, LATIF
Izdano: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
od: ASTUTI, DWI ANDRI
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
od: PUTRA, ADITYA PERDANA
Izdano: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
od: TAUFIQ, MUH
Izdano: (2011)