FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART (Cabang Garudamas Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, dan kelengkapan barang terhadap minat beli konsumen di Alfamart cabang Garudamas dan menganalisis variabel independen apakah yang paling dominan dalam minat beli konsumen di Alfamart cabang Garudamas. Berda...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: Alfionita, Meliza
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/12097/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!