ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)

Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan. Berdasarkan tujuannya, penelitian ini dikategorikan ke dalam penelitian pengujian hipotesis. Tujuan khusus penelitian ini adalah untuk mengetahui:...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: HIDAYAT, ARIEF
Médium: Diplomová práce
Jazyk:English
English
English
English
English
English
English
English
Vydáno: 2010
Témata:
On-line přístup:https://eprints.ums.ac.id/12091/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!