ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)

Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan. Berdasarkan tujuannya, penelitian ini dikategorikan ke dalam penelitian pengujian hipotesis. Tujuan khusus penelitian ini adalah untuk mengetahui:...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: HIDAYAT, ARIEF
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2010
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/12091/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Ejemplares similares