ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR

Perumusan Masalah 1) Adakah pengaruh dimensi kualitas pelayanan (reliability, responsive, assurance, empathy dan tangible) terhadap konsekuensi perilaku nasabah PD. BPR BKK Tasikmadu Karanganyar ? 2) Dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling signifikan berpengaruh terhadap konsekuensi perila...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2010
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/12086/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!