ANALISA TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS JAYENGAN KECAMATAN SERENGAN SURAKARTA
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada kesenjangan antara harapan konsumen dengan tanggapan dari penyedia jasa puskesmas? Sedangkan tujuan penelitian adalah untuk menganalisis apakah ada kesenjangan antara harapan konsumen dengan tanggapan dari penyedia jasa Puskesmas....
Сохранить в:
Главный автор: | NINGRUM, DEWI VITYA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12072/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
по: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
по: Budiharjo, Sapto
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
по: HERLINA W, RACHMAWATI
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
по: YUNITASARI, RUSLINA
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
по: NURSINI, RETNO
Опубликовано: (2010)