ANALISA TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS JAYENGAN KECAMATAN SERENGAN SURAKARTA
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada kesenjangan antara harapan konsumen dengan tanggapan dari penyedia jasa puskesmas? Sedangkan tujuan penelitian adalah untuk menganalisis apakah ada kesenjangan antara harapan konsumen dengan tanggapan dari penyedia jasa Puskesmas....
Zapisane w:
1. autor: | NINGRUM, DEWI VITYA |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12072/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
od: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Wydane: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
od: Budiharjo, Sapto
Wydane: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
od: HERLINA W, RACHMAWATI
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
od: YUNITASARI, RUSLINA
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
od: NURSINI, RETNO
Wydane: (2010)