ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | RAHMANTO , EDY |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12070/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMSOSTEK PADA KANTOR CABANG PT. JAMSOSTEK (PERSERO) SEMARANG
Dahkki: SUTARDJI, SUTARDJI
Almmustuhtton: (2005) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Dahkki: WIDYAWATI, YAYUK
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG
SOLO SLAMET RIYADI
Dahkki: Dahlia , Nora
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG SOLO SLAMET RIYADI
Dahkki: Dahlia, Nora
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Dahkki: KHASANAH, WIJI
Almmustuhtton: (2010)