ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
保存先:
第一著者: | RAHMANTO , EDY |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12070/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMSOSTEK PADA KANTOR CABANG PT. JAMSOSTEK (PERSERO) SEMARANG
著者:: SUTARDJI, SUTARDJI
出版事項: (2005) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
著者:: WIDYAWATI, YAYUK
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG
SOLO SLAMET RIYADI
著者:: Dahlia , Nora
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG SOLO SLAMET RIYADI
著者:: Dahlia, Nora
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
著者:: KHASANAH, WIJI
出版事項: (2010)